Thursday 4 August 2016

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami


Kali ini saya akan membagikan tips untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami dan dari sumber yang terpercaya. Jerawat yang sudah hilang terkadang menimbulkan bekas jerawat pada wajah. Bekas jerawat tentu saja mengganggu penampilan. Beberapa kasus jerawat bahkan meninggalkan bekas yang tidak bisa hilang dalam waktu sebentar.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di wajah? Beberapa waktu lalu saya menulis bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami. jerawat sudah hilang , kini tinggal bekasnya saja. sialnya lagi bekas jerawat ini justru nempel di wajah lebih lama dari pada jerawat itu sendiri.

Bagi yang resah dengan bekas jerawat di wajah, tenang saja. karena ada beberapa bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. berikut ini adalah 4 bahan alami unutk menghilangkan bekas jerawat.
4 Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami

1. Lidah Buaya
       Lidah buaya sudah tidak diragukan lagi dari abad-abad lalu untuk perawatan kulit dan rambut. Ternyata lidah buaya juga ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Saat ini bahkan sudah banyak produk penghilang bekas jerawat dengan bahan dasar lidah buaya ini. Caranya cukup mudah anda tinggal kupas kulit lidah buaya dan oles kan gel yang terdapat pada daging lidah buaya pada wajah Anda.

lidah buaya



2. Madu
         Selain rasanya yang manis, madu juga merupakan bahan alami antibakteri dan dapat menghaluskan kulit wajah. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan madu. Caranya  sangat mudah Anda hanya tinggal mengoleskan madu di sekitar bekas jerawat lalu pijat selama beberapa menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.

madu
 
3. Minyak Zaitun
         Tidak dipungkiri, minyak zaitun termasuk bahan alami yang banyak terkandung di kosmetik. Minyak zaitun dapat dipakai untuk melembutkan kulit seperti madu. Minyak zaitun ini bisa mengurangi bekas jerawat yang menempel di wajah. Caranya sama dengan penggunaan madu di atas tadi, Anda hanya tinggal mengoleskannya bada bagian wajah.

minyak zaitun
 
 
4. Tomat
        Tomat adalah buah yang kaya akan vitamin A. Tomat dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat membersihkan kulit wajah dari bekas jerawat. Caranya sangat mudah, Anda tinggal iris tomat lalu tempelkan pada bekas jerawat.
tomat
 

jika ingin hasil yang maksimal rutin lah lakukan tips di atas, Itu tadi 4 bahan alami yang ampuh menghilangkan bekas jerawat.
Baca juga :menghilangkan flek hitam di wajah

Terimakasih dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment